Saturday, November 22, 2008

Untuk Cintaku, Belahan Jiwaku


Setelah waktu kita lalui bersama, aku ingin katakan
Aku mencintaimu di setiap detik perjalanan cinta kita
Terima kasih telah menemaniku dalam menikmati hidup ini
Dan terima kasih pula untuk mendukungku di saat aku terpuruk di perjalanan hidupku

Terima kasih untuk menerima aku
Terima kasih untuk menyandarkan kepalamu di dadaku
Terima kasih atas setiap belaianmu yang menenangkanku
Terima kasih atas setiap kata cintamu yang menguatkanku
Terima kasih atas sikap mu yang yakinkan aku



Cintaku, terima kasih atas hadiah terindahmu
Cintaku, terima kasih untuk melahirkan anakku
Cintaku, terima kasih untuk menyayangi anakku
Cintaku, terima kasih atas kesabaranmu dalam mendidik anakku
Cintaku, terima kasih atas nasihat-nasihatmu untuk anakku

Sang belahan jiwa, aku sangat mencintaimu
Tak kan ada yang bisa gantikanmu disini
Sang belahan jiwa, aku sangat mencintaimu
Peluk aku, cium aku dan hangatkan selalu aku dengan cintamu yang tak pernah mati

Dikutip dari hatiku

No comments: