Wednesday, February 25, 2009

SMS Gateway



Ngga nyangka ... emang udah beberapa kali ada orang suka tanya-tanya tentang program gue yang pernah di-publish di sourceforge tahun 2003 yang lalu. Walaupun udah lama dan ngga ada aktivitas nya, ditambah lagi gue LUPA PASSWORD dari account yang terdaftar disana dan juga bidang pekerjaan yang udah beda, ternyata ..... udah 1 bulan ini ada orang yang nge-add gue di YM trus kepingin ngobrol tentang program tersebut.

Jadi semangat buat bikin program lain nich .... cuma aja belum dapet ide....

Balik lagi ke cerita diatas, tuch orang sampe sempet-sempetin untuk ngobrol langsung (pake suara maksudnya, walaupun tetep lewat YM) sama gue ..... jadi ya gitu dech, kita akhirnya ngobrol dan dia banyak tanya tentang program-program pendukungnya yaitu GNOKII.

Nah .... setelah itu, gue malah jadi agak pengen tau juga, seterkenal apa sich gue??? dan pergilah gue ke Oom Google yang baik hati itu untuk bertanya tentang diri gue, jadi gue tulislah nama gue di search keyword nya Oom Google .... dan .... .... oooowwwwhhhh .... ngga nyangka banyak banget .... COBAIN AJA DISINI DECH ....

Karena kebanyakan, gue coba cari-cari di setiap page dan mulai page 4 itu nama gue mulai jelas tersebar di dunia maya, dan ternyata lagi udah ada orang yang coba translate program yang pernah gue taro di sourceforge itu.

ternyata ......

1 comment:

agung anugrahjati said...

Mampir ya ke : http://bojocom.blogspot.com/