Tuesday, December 11, 2007

CINTA

SURAT CINTA SEORANG HACKER


Seandainya hatimu adalah sebuah system,
maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka
sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,
tapi aku hanya berani ping di belakang anonymous proxy,
inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau ....
aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilities-mu menggunakan PHP injection,
kemudian aku ls -la; find / -perm 777 -type d
sehingga aku tahu di hatimu masih ada folder yang bisa ditulisi atau free space buat aku?

Apakah aku harus menggunakan backdor Remote Connect-Back Shell ??
jadikan aku tinggal menunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan mengawasi bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu
lalu aku akan patch dan pacth terus

Aku akan jaga service-mu jangan sampai crash dan aku akan menjadi firewall-mu, aku akan pasang portsentry, dan menyeting error page-mu menjadi The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone aku janji tak kan ada malicious program atau hidden services karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

----------------------------------------------------

Puisi Cinta Accounting

Wahai Kekasihku...
Debetlah cintaku di neraca hatimu
Kan ku jurnal setiap transaksi rindumu
Hingga setebal Laporan Keuanganku

Wahai kekasih hatiku...
Jadikan aku manager investasi cintamu
Kan ku hedging kasih dan sayangmu
Di setiap lembaran portofolio hatiku
Bila masa jatuh tempo tlah tiba
Jangan kau retur kenangan indah kita
Biarlah ia bersemayam di Reksadana asmara
Berkelana di antara Aktiva dan Passiva

Wahai mutiara kalbu ku....
Hanya kau lah Master Budget hatiku
Inventory cintaku yang syahdu
General Ledger ku yang tak lekang ditelan waktu

Wahai bidadariku....
Rekonsiliasikanlah hatiku dan hatimu
Seimbangkanlah neraca saldo kita
Yang membalut laporan laba rugi kita
Dan cerahkanlah laporan arus kas kita selamanya
Jika di hari closing nanti, Tidak ada kecocokkan saldo
mungkin cinta kita harus dijurnal balik...






No comments: