Tuesday, November 04, 2008

Next: Perubahan !!!!

Setelah cukup lama menunggu akhirnya ada juga kebutuhan document management, yaitu di ConocoPhillips Indonesia, sebenernya sich DMS yang dibutuhkan disini ngga terlepas dari kebijakan global dari perusahaan tersebut, jadi yah ... kalo dibilang efforts nya lebih banyak dibantu dari luar, dan selain itu pihak OpenText (Australia based) juga emang lagi cari partner disini buat ngebantu mereka untuk implement di Indonesia.

Kalo dibanding dengan project yang sama di Excelcom kayaknya waktu di XL ngga repot seperti ini, padahal khan kalo di XL malah prosesnya dari awal, alias ngga ada kebijakan global.

Ternyata beda PM, beda cara kerja atau ... yang sekarang emang belum pengalaman untuk mengelola project ya .... wallohu'alam .....................

PM yang sekarang (atau lebih dikenal dengan BM kali ya .... ????) lebih banyak bicara nya sich (atau memang itu kerjaannya ya hehehehe ....) tiap kali ada prospek langsung cari aku dan kawan-kawan dan cerita tentang kebutuhannya .... dan setelah kami kasih pencerahan ... dia bilang "tolong diurus dech" ... huh ... paling sebel kalo kaya gitu mendingan bilang aja ngga bisa ... khan yang divisi solusi pak BM beserta team nya ...

Setiap kali ada prospek buat DMS aku yang jadi ikut-ikutan repot ... hiks..hiks.. padahal khan baru prospek gitu loh .... uuuuhhhh ... nah trus kalo udah implementasinya aku juga yang harus tanggung jawab penuh dan ngga dibantu seperti aku bantuin mereka ... sungguh ngga adil ya ??????

Aku perlu perubahan!!!! ...

Ya alloh ... mudahkanlah setiap langkah jalan hidup yang ku tempuh ... amiin

No comments: