Monday, September 01, 2008

What a surprise!

Jam 5 sore, tiba-tiba lampu ruangan gue mati! ..........

trus tiba-tiba .... banyak orang dateng sambil nyanyi Happy Birthday! ... WHAT HAPPEN ??? ... I never told to anyone in this office that this day is my birthday!! .... dan dengan sambil kebingungan gue liat Feby dateng dengan membawa kue ulang tahun plus lilin dengan angka 30 ... huh ... dah tua juga gue ya .....

Saat coba gue baca di kue ultah ... ternyata dari My Lovely Wife ... aneh banget ngga biasanya seperti ini, karena gue ngga pernah ngerayain ultah apalagi sampe tiup lilin dari setelah aqil baligh .... karena emang ngga ada tuntunannnya sich ...

Persekongkolan ini ternyata dibuat oleh istri gue dan Feby ... yang kemudian ngajak orang-orang sekantor!!! .... damn! (gue doang yang ngga diajak!)

Anyway, thanks for the surprise! it really shocks me!

 

 
Posted by Picasa

2 comments:

dawud abd said...

moga2 Alloh paring umur panjang barokah :-)

Felies Amir Foundation said...

surpriseee.......

hari itu, gw sengaja bikinin dia teh buat buka puasa, supaya angga buka puasa di kantor, maklum hari itu hari pertama puasa, gw pikir pasti angga mau buka puasa dirumah sama keluarga tercinta...


yupp!!
semua rencana berjalan baik..thanks buat temen" yang udah bantu...

oia, kue itu dari istrinya angga lho, gw cm mewakilkan saja...

sayang istrimu tidak hadir...

ada yg kurang dari fotonya, harusnya di foto pas angga bengong liat kue + lilin untuk dia, n cari" istrinya...

heheheee...sorry boss...