Sunday, January 07, 2007

Balik lagi ke Singapura untuk mengikuti training HDS, well its quite interesting.

Kali ini ngga ada temen buat diajak ngobrol, jadi harus cari-cari temen yang memang bisa diajak ketemu, dan untungnya ada jokam yang punya database member cukup banyak. Selain itu Wista juga cukup membantu walaupun nomor telpon yang dikasih dari sana salah .... hiks .... hiks ....

Dan akhirnya setelah mencari dan menghubungi .... dan melalui hari-hari yang sulit selain itu menghabiskan pulsa telpon juga .... (thank you for VOIP services), di hari yang ditentukan ternyata bisa juga ketemu jokam yang memang orang Singapura asli.

His name is Mat Said, hmmm baek banget orangnya humoris dan bersahabat, ternyata dia udah nunggu di Changi 1 jam sebelum saya keluar dari pintu pemeriksaan bagasi, dia datang bareng sama temennya yang juga jokam (maaf saya lupa namanya), dan kemudian saya diajak untuk mengunjungi tempat tinggal di Bedok Walk serta jamuan makan malam dengan menu sate a la Singapura di sebuah tempat jajan (dalam foto). Setelah menikmati jamuan makan malam, kami menuju hotel Peninsula Excelsior yang menjadi tempat kami berpisah.

Terima kasih banyak, saya ucapkan kepada Cik Mat Said beserta rekan-rekan di Singapura. Alhamdulillahi Jaza Kumullohi Khoiron, salam-salam untuk jokam di Singapura Timur dan semoga Alloh bisa memberikan kelancaran serta kebarokahan bagi jokam disana.


Posted by Picasa

2 comments:

dawud abd said...

asslamulaikum, mohon ijin link di www.jokambiz.com ajkh

agung anugrahjati said...

Assalamualaikum, salam kenal... ijin link di http://agung-anugrahjatie.blogspot.com/ kalau mampir singapore lagi salam saya ke mat Said. saya pernah tugas di Singapore Barat